Download Database FireBird File Setup

pagi temen-temen, ane mau lanjutin nulis di blog kesayangan ane ni,hehe kali ini ane akan berbagi komponen yang namanya Firebird,firebird ini adalah sebuah ane si gak tau jelasnya apa ya,apakah sebuah database atau sebuah tools untuk mengedit database,tapi yang ane denger si sebuah database,hehe

nanti disini kita akan belajar ni cara menggunakan database firebird ini ya walaupun masih tutorial-tutorial dasar yang akan saya bagikan,jadi lumayanlah buat temen-temen menambah pengetahuan mengenai database,jadi tidak hanya Ms.Acces dan MySql aja,hehe dengan makin banyak referensi nanti temen-temen bisa tentukan database apa yang akan digunakan dalam membangun sebuah project aplikasi
Database Firebird


yuk download database Firebird Disini.
0 Komentar untuk "Download Database FireBird File Setup"

silahkan tinggalkan komentar

Back To Top