Download komponen Comport Untuk Membuat SMS Gateway Delphi

tidak disangka hampir 3 bulan ini gak pernah update blog ini, karena kesibukan yang tidak menentu jadinya blog ini tercecer gak karuan, saya pribadi meminta maaf kepada para pengunjung yang mungkin sudah merasa kecewa dengan blog ini.

tapi tidak apa-apa deh saya benar-benar minta maaf, untuk saat ini saya akan berusaha untuk kembali mengupdate blog delphi ini, meskipun mungkin cuma bisa seminggu sekali atau seminggu dua kali yang penting tetep update.

kebetulan kali ini saya sedang mengerjakan proyek sms gateway sederhana, nah pas sekali sambil mengerjakan proyek saya juga berencana untuk mengupdate blog ini dengan tutorial sms gateway, dan ada juga beberapa komentar yang menginginkan tutorial sms gateway dengan delphi.

sebelum memulai tutorialnya tentunya saya ingin berbagi dulu komponenya, nama komponen yang saya gunakan adalah comport nah silahkan download dahulu komponenya melalui link dibawah ini, semoga bermanfaat ya.
download comportlib

download COMPORT
Tag : komponen
0 Komentar untuk "Download komponen Comport Untuk Membuat SMS Gateway Delphi"

silahkan tinggalkan komentar

Back To Top