gratis sourcecode klinik dengan delphi

sudah lama banget ni gak pernah posting, karena kesibukan kerja akhirnya blognya terbengkalai dan semakin menurun pengunjunganya.hehe karena sekarang kerjaan sudah mulai menurun jadi bisa fokus lagi untuk posting artikel di blog, nah sebagai awal dari kebangkitanya.hehe saya akan berbagi sourcecode klinik dengan delphi.

delphi yang saya gunakan adalah delphi 7 dengan tambahan komponen menggunakan TMS component. bagi yang belum download silahkan download gratis download TMS component yang sudah saya posting sebelumnya.

database yang saya gunakan disini adalah database acces berpassword. bagi yang belum tau cara koneksi delphi database acces berpassword silahkan baca lagi koneksi delphi database acces berpassword.

biar tidak kebanyakan nulis berikut sedikit screenshoot aplikasinya.


gratis sourcecode klinik dengan delphi
baiklah biar tidak penasaran silahkan download sourcecodenya disini sebagai rasa terimaksi minta tolong like fanspage dan G+ny a.hehe
Tag : sourcecode
10 Komentar untuk "gratis sourcecode klinik dengan delphi"

wah, mantap gan, ad gk tutorial dari penggunaan script tu. , .??

belum gan masih sourcecode gratis aja gan, lain kali lok sempat ane buatkan gan. terimakasi dah berkunjung

udah ane perbaiki link downloadnya silahkan didownload gan

udah ane perbaiki link downloadnya silahkan didownload gan

password access dan aplikasinya apa ya gan........

gimana ni gan, di run kong f_loginnya error

silahkan tinggalkan komentar

Back To Top