proyek pembuatan software akutansi dengan delphi7

hai sobat delphier, pada postingan kali ini, saya memberikan informasi bahwa kita akan bersama-sama belajar membuat aplikasi akutansi menggunakan delphi 7, aplikasi yang akan kita buat adalah layaknya aplikasi akutansi seperti myob dan aplikasi sejenis yang berfungsi untuk mencatat transaksi dan memasukanya ke jurnal akutansi adapun yang nanti kita buat adalah :
  • Rekening akutansi
  • jurnal umum
  • buku besar
  • rugi laba
  • neraca
database yang akan saya gunakan adalah database acces, yang nantinya pada final project ini, sourcecodenya akan saya bagikan khusus untuk para pengungjung setia blog saya ini secara gratis, cukup dengan memnita sourcecodenya ke saya via email, baiklah siap-siap untuk sama-sama belajar dan kita akan memulai proyek ini.
salam delphier

Tag : delphi
30 Komentar untuk "proyek pembuatan software akutansi dengan delphi7"

emailnya wayansoftware7@gmail.com kalau proyek sudah selesai ane konfirmasi ke alam email yang masuk, terimakasih sudah berkunjung

Ok bang, soalnya ada tugas buat aplikasi akuntansi :D

saya minta bang ya.. buat belajar.. ini emailnya : yasinsf349@gmail.com

terima kasih bang tapi maaf mana bang tutorialnya untuk belajar...minta tolong segera di upload atau kirim ke alaat email saya di m.yunus46@gmail.com
terima kasih bang...

saya minta jg ya.. buat belajar.. ini email saya bang : eviliashinta@gmail.com
Terima kasih. salam delphier.

saya minta jg Bang.. buat belajar.. ini email saya bang: delta.yudha @gmail.com Terima Kasih salam delphier.

buat temen-temen yang idah minta sourcecodenya saya minta maaf karena belum bisa diupload masih ada banyak kesibukan jadi lum sempet ngerjain.

bang ini email saya dokteranggi@gmail.com,, saya minta source code nya ya bang terimakasih

Saya minta bung saya kesulitan buat coding buku besarnya guritiskandar@gmail.com

This comment has been removed by the author. - Hapus

izin sedot gan :) kirim ke iwanfitriana@gmail.com

saya minta juga ya bang, soalnya juga disuruh buat aplikasi komputer akuntansi itu di kampus .ini email saya bang indahyulia94@gmail.com
ditunggu ya bang trima kasih

saya minta juga ya bang, soalnya juga disuruh buat aplikasi komputer akuntansi itu di kampus .ini email saya bang indahyulia94@gmail.com
ditunggu ya bang trima kasih

izin sedot gan, agus.intifa@gmail.com

klo boleh minta mas source codenya email syaif_ifoel@yahoo.com

Mohon dikirim ke wav_h24e@yahoo.com master, matur suwun..

Mohon kirim ke anangsupriyono@gmail.com untuk tugs kuliah. Matur nuwun

Dikirim ke anangsupriyono@gmail.com untuk tugas. Terima kasih

gan ane minta source codenya ya, bwt tugas kuliah,, hehe

minta source code buat belajar gan :) prihantobudi9@gmail.com

minta codingnya bang... saya lagi perlu contoh aplikasi akuntansi sekalian belajar bang....
gugeldiafa@gmail.com

Assalamu'alaikum kang, izin pinta kang, ana ada tugas dari dosen, email nya ini kang ,nuzulhaq8@gmail.com

Izin minta kang.
Createsawonk20041979@gmail.com

boleh mas..krm ke bien.toel@gmail.com

This comment has been removed by the author. - Hapus
This comment has been removed by the author. - Hapus

izin download bang nearkendari@gmail.com

izin buat belajar kak, amri.yusufbachtiar67@gmail.com

silahkan tinggalkan komentar

Back To Top